Minggu, 16 April 2017

Pijat Panggilan Bandung

Pijat panggilan Bandung tanpa repot, yang perlu anda lakukan adalah cukup menelpon customer service kami di no: 0853 1769 9700 secepatnya dan para terapis kami akan datang ke rumah, hotel atau apartemen anda.

Anda Lelah setiap hari bekerja ?
Lelah jalan – jalan saat weekend dan belanja ?
Atau Lelah ketika terjebak macet saat mengendarai kendaraan ? 

pijat panggilan bandung
pijat panggilan bandung

Jangan Kawatir, Bagi Anda yang suka merelaksasikan tubuh dengan layanan tukang pijat panggilan bandung tidak perlu lagi keluar rumah dan tanpa macet – macetan di jalan. Nikmati layanan relaksasi pijat kesehatan keluarga di rumah Anda sendiri. Kami akan datang ke rumah, apartemen atau pun hotel tempat anda menginap. Anda dengan terapis – terapis yang terampil, ramah, sopan dan profesional. Anda dapat memesan sekarang juga dengan banyak pilihan layanan kami : Traditional Massage, Reflexy dan shiatsu.


Yuk sebarkan kabar baik ini kepada teman, kerabat dan keluarga Anda yang berada di bandung dan cimahi. Untuk mendapatkan pijat berkualitas dan kepraktisannya dengan tidak perlu keluar rumah dan terjebak macet. Bahkan tanpa meninggalkan pekerjaan di kantor karena dapat dipanggil di rumah, apartemen, Hotel dan kantor Anda.



Kualitas para terapis kami tidak perlu diragukan lagi, karena untuk bergabung dibutuhkan minimal 2 tahun pengalaman kerja sebagai terapis dan harus sudah lulus sekolah keterampilan pijat. Selain pengalaman yang cukup, calon terapis juga harus melewati tahap-tahap seleksi seperti wawancara dan uji pijat. Mengingat banyaknya terapis yang datang dari berbagai latar belakang, pelatihan dan standarisasi menjadi salah satu proses yang harus dijalankan. 

Jadi, tunggu apa lagi?

Hubungi kami di sini untuk reservasi !

1 komentar:

  1. Sehabis di pijat lebih rileks dan badan terasa segar.

    Disini Supplier Vinyl Lantai anti bakteri terlengkap, Tersedia vinyl rumah sakit seperti pada kamar operasi, ICU, NICU, PICU, Lab, KLinik dll.
    Dapatkan pelapis lantai harga murah hanya di Toko Lantai Vinyl Jakarta.
    Jenis Vinyl Pelapis Lantai terbaik dan berkualitas, Produk Impor bersertifikat ISO.
    Distributor Lantai Vinyl Harga murah se indonesia.
    Inilah jenis Vinyl Lantai Rumah Sakit terpopuler pemakaiannya pada rumah sakit saat ini, Lebih khusus pada kamar operasi.
    Jual Wallpaper Dinding 3D harga murah, Gambar dan ukuran sesuai kebutuhan.

    BalasHapus

comment like and share this website